Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dokumen Sandy Walsh dan Jordi Amat dalam Pemeriksaan Tim Legal PSSI

Dokumen Sandy Walsh dan Jordi Amat dalam Pemeriksaan Tim Legal PSSI

PSSI terus mengupayakan proses naturalisasi empat pemain keturunan bisa rampung sebelum Juni 2022. Sebab, Sandy Walsh dkk. ditargetkan bisa mulai memperkuat Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Kepada pencinta sepak bola nasional, khususnya pendukung timnas. Kami, federasi (PSSI) sedang bekerja untuk secepatnya dapat menyelesaikan soal (naturalisasi) pemain keturunan," kata anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, dikutip dari akun Instagram pribadinya, @hasaniabdulgani.

Hasani menjelaskan bahwa sejauh ini dari empat pemain keturunan, baru dua pemain yang dokumennya sedang diproses. Kedua pemain tersebut adalah Sandy Walsh dan Jordi Amat.

$ads={2}

"Dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah dikirimkan agen mereka di Eropa kepada PSSI dan saat ini sedang diproses tim legal (hukum) PSSI," kata Hasani.

Hasani berharap pemeriksaan dokumen kedua pemain tersebut bisa rampung pekan depan. "(Sehingga bisa diketahui apakah dokumennya) lengkap atau masih perlu tambahan," ujar Hasani.

Sementara itu, untuk dua pemain lainnya, Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen, agennya berjanji akan mengirimkan dokumen keduanya pada Februari mendatang.

"PSSI menargetkan empat pemain tersebut bisa membela Timnas di babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 Juni mendatang," ujar Hasani.

Source: Bolaskor.com

X