Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tiba di China, Ramadhan Sananta: Saya Siap 100 Persen !

Timnas-indonesia.com - Striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta telah tiba di China pada hari Selasa (26/92023) dan siap tempur 100% menghadapi Uzbekistan U-24 dilaga 16 besar Asian Games 2022.

Saat tiba di Negeri Tirai Bambu, Sananta dijemput langsung oleh Ketua Komite Ad Hoc Badan Tim Nasional (BTN) Kombes Pol Sumardji dan beberapa offisial tim dan akan langsung bergabung bersama skuad Timnas Indonesia.

Tiba di China, Ramadhan Snanta: Saya Siap 100 Persen !

Sebelumnya, dia sempat tak diizinkan oleh klubnya Persis Solo karena masih dibutuhkan di Liga 1 2023/2024, Namun kini ia senang kahirnya bisa kembali bergabung Timnas Indonesia.

“Saya harus siap 100 persen, karena kalau kita dipanggil (Timnas), harus siap berikan segalanya. Senang juga bisa bergabung dengan teman-teman yang lain,” ucap Sananta, dilansir dari laman resmi PSSI.

Ramadhan Sananta berharap dukungan dan doa dari seluruh pecinta Timnas di tanah air, agar bisa memberkan yang terbaik kala menantang tim tangguh Uzbekistan.

“Doakan kami supaya bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, terutama untuk saya agar bisa memberikan 100 persen,” ujar Sananta. 

Baca: Profil Rafael Struick

Timnas Indonesia berhasil memastikan diri lolos ke babak gugur 16 besar Asian Games 2022 setelah memperoleh 3 poin dari 3 laga di penyisihan grup, 1 kali menang melawan Kirgistan dan 2 kali kalah masing-masing dengsn skor 0-1 saat melawan Chinese Taipei dan Korea Utara.

Timnas Indonesia U-24 lolos ke babak 16 besar dengan predikat sebagai salah satu dari 4 tim peringkat 3 terbaik.

Pada babak 16 besar, Skuad Garuda dipastikan akan menantang tim tangguh Uzbekistan U-24 pada hari Kamis (28/9/2023) di stadion Shangcheng, Hangzhou.

X