Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kompak Unggah Stop Bandingkan Lokal dan Keturunan, Sudah Siap Berprestasi di Piala Asia 2023?

Kompak Unggah Stop Bandingkan Lokal dan Keturunan, Sudah Siap Berprestasi di Piala Asia 2023?

Timnas-indonesia.com - Jelang bergulirnya Piala Asia 2023 Qatar, para punggawa Timnas Indonesia kompak mengunggah postingan dengan caption yang sama di akun instagramnya masing-masing.

Unggahan foto bersama para pemain dengan caption yang sama ini memberikan pesan menyentuh kepada seluruh supporter timnas khususnya di tanah air agar bersatu mendukung perjuangan skuad garuda di Piala Asia 2023 Qatar.

Baca Juga: Debut Buruk Bersama Timnas Indonesia, Justin Hubner Minta Maaf

Melalui pesan yang diunggah di instagram masing-masing meminta kepada suporter untuk berhenti membandingkan antara pemain lokal dan naturalisasi.

“Mari hentikan membandingkan pemain lokal dan pemain keturunan. Kita di sini semua adalah satu keluarga dengan satu impian, yaitu memberikan yang terbaik untuk Timnas dan rakyat Indonesia,” tulis pemain Timnas.

“Tidak masalah dari mana asal usul kami, karena kami selalu bersatu, baik di dalam maupun di luar lapangan.”

“Saat tim kami mengalami kekalahan, kita semua merasakannya, dan saat tim menang, itulah kemenangan bagi kita semua.” 

“Sebagai pemain, mengenakan jersey ‘Merah Putih’ bukan hanya kebanggaan, tetapi juga suatu kehormatan bagi kami.”

Diakhir captionnya, para pemain meminta masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan kepada pemain Timnas yang akan berlaga pada Piala Asia di Qatar.

"Mari bersama-sama, dukung, dan support kami dengan penuh semangat di Piala Asia 2024". tutupnya.

Kompaknya para pemain mengunggah foto bersama dengan caption yang sama ini menjadi momen penting menyatukan kembali suporter Timnas Indonesia yang selama ini kerap terpecah belah dikarenakan membeda-bedakan antara pemain keturunan dan pemain lokal.

Dengan bersatunya para pemain dan juga para pendukung timnas tentunya akan memberikan dorongan mental yang signifikan bagi para pemain dalam berjuang memberikan prestasi yang selama ini kita dambakan.

Baca Juga: Dilibas Libya 4-0, Sudah Siapkan Timnas Indonesia di Piala Asia ?

Perlu diketahui Timnas Indonesia akan bersaing di Piala Asia 2023 dan berjuang keras agar bisa lolos dari penyisihan grup D yang diisi Jepang, Irak, Vietnam, dan juga Indonesia.

Sebelum laga Kick-off di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni 2 laga uji coba tersisa menghadapi Libya pada tanggal 5 Januari 2024 dan jug Iran pada 9 januari 2024..

X